Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Adakan MUNAS Pertama di Lampung


GK,Lampung
– ARUN (Advokasi Rakyat Untuk Nusantara) Menyelenggarakan MUNAS Pertama di Lampung yang akan dihadiri oleh Pengurus DPW ARUN yang tersebar di 34 Propinsi Di Indonesia.

Agenda Munas ARUN diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Bandar Lampung bertemakan " Revitalisasi Gerakan Advokasi ARUN Dalam Mengawali Demokrasi Indonesia Dalam Mencapai Masyarakat Adil Makmur,  Menuju Indonesia Emas."

Ketua Umum ARUN, Dr.Bob Hasan, S.H,MH sendiri menyatakan Munas merupakan titik fokus ARUN kedepannya, merefleksi pencapaian ARUN dalam melakukan pemetaan langkah strategis di masa yang akan datang.

Bungas.T. Fernando Duling Sekjen ARUN mengungkapkan Munas ARUN yang dihadiri oleh seluruh pimpinan wilayah di Indonesia ini  harapannya dapat memperbanyak pemikiran terbaik dan energi kolaboratif sehingga momentum Munas ARUN menjadi momentum krusial dalam membangun pondasi yang lebih kokoh bagi demokrasi  Indonesia yang berkembang.

Hal senada Disampaikan juga Oleh Mirzalie,SH MH, Wakil Ketua Pelaksana Munas ARUN Bahwa Munas ARUN ini akan dihadiri seluruh pimpinan ARUN di seluruh wilayah Indonesia dan juga akan dihadiri oleh Anggota anggota ARUN  yang ada di Lampung.

Diketahui sebelumnya Ada 3 acara penting di
Munas ARUN :

1. Syukuran atas terpilihnya bapak Prabowo dan mas Gibran aku sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

2. Evaluasi peran ARUN dalam mengawali demokrasi di Indonesia.  

    3.  Merumuskan  langkah strategis ARUN ke depannya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar