Ketua KOPI bersama Pengurus lainnya Hadiri Pelantikan DPW IWO Provinsi Lampung


GK, Bandar Lampung
- Ketua Komunitas Pewarta Independen (KOPI) bersama beberapa Pengurus lainnya hadiri undangan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (DPW IWO) Provinsi Lampung yang di adakan di Amalia Hotel, Kota Bandar Lampung pada Rabu, 29 Mei 2024.

Hadir tamu undangan pada acara tersebut, Tokoh Lampung, Irjen Pol. (Purn.) Drs. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., Ketua Umum DPP IWO, Dwi Christianto, Ketua Komunitas Pewarta Independen, Jeffry Noviansyah, Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati, beberapa Ormas dan Organisasi serta tamu lainnya.

Dalam agenda tersebut, Edi Arsadat beserta pengurus lainnya dilantik langsung oleh Ketua Umum, Dwi Christianto untuk memimpin DPW IWO Provinsi Lampung periode 2024 hingga 2029.

Dalam sambutannya, Edi Arsadat mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum DPP IWO, Dwi Christianto yang telah menyempatkan diri dan memberikan kesempatan untuk pengurus DPW IWO Provinsi Lampung agar lebih baik lagi di masa mendatang.

Selain itu, Irjen Pol. (Purn.) Drs. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., yang juga selaku Dewan Pembina IWO Lampung, memberikan pencerahan, masukan dan histori tentang asal muasal sebuah pena serta memberikan edukasi diri kepada seluruh pengurus dan anggota IWO lainnya.

Dilain sisi, Ketua Komunitas Pewarta Independen, Jeffry Noviansyah yang juga mantan Pengurus DPW IWO Lampung tahun 2018-2023 memberikan ucapan selamat kepada Edi Arsadat beserta pengurus lainnya, semoga IWO Lampung kedepannya menjadi wadah yang lebih solid dan semakin jaya dalam membentuk sebuah organisasi. (KOPI - Komunitas Pewarta Independen)

Posting Komentar

0 Komentar