Kapolres Lampung Barat Hadiri Bazar Murah Yang Diselenggarakan Kodim 0422/LB



Lampung Barat - Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik menghadiri kegiatan Bazar murah secara serentak yang diselenggarakan oleh Kodim 0422/LB, bertempat di Taman Kota Liwa, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan Bazar murah secara serentak tersebut dibuka langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto, yang diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama-kotama TNI seluruh Indonesia.

Kasum TNI menyampaikan bahwa kegiatan Bazar murah yang dilaksanakan secara serentak ini, dapat membantu perekonomian atau kesejahteraan bagi keluarga Prajurit TNI maupun masyarakat sekitar Markas TNI.

“Saya berharap acara Bazar ini dapat dinikmati bersama, dimana harganya tentu lebih murah dari harga dipasaran dan kegiatan ini juga merupakan program pemerintah untuk membantu kesejahteraan masyarakat di saat situasi seperti ini, sehingga kita berharap dapat benar-benar meringankan beban masyarakat maupun para prajurit dan keluarganya”, terang Kasum TNI.


Sementara itu Kapolres Lampung Barat hadir pada kesempatan itu sebagi wujud sinergritas Tni Polri dan juga memberikan dukungan kepada Kodim 0422/LB.

“Kami hadir disini sebagai wujud sinergritas Tni Polri, selain itu juga kami juga sangat mendukung kegiatan yang sangat luar biasa ini, tujuannya adalah untuk memberikan bantuan pada masyarakat guna mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah jelang hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ucap Kapolres Lampung Barat.

Bazar yang digelar Kodim 0422/Lambar menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur, terigu, makanan siap saji, pakaian dan produk-produk UMKM lokal tentunya dengan harga murah sehingga membantu baik keluarga Prajurit maupun masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dandim juga menyambut baik antusias masyarakat serta partisipasi para pelaku UMKM lokal dalam kegiatan bazar yang digelar oleh Kodim 0422/Lambar

"Dengan semakin banyaknya pelaku UMKM yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bazar berarti semakin beraneka ragam kebutuhan juga yang tersedia dengan harga yang lebih murah," kata Dandim. (Red/rls)

Posting Komentar

0 Komentar