Pemerintah Kabupaten Mesuji Menghadiri Panen Perdana CSV PT. Great Giant Pinneaple


GK,Lampung
 – Pemerintah Kabupaten Mesuji bersama PT Great Giant Pinneaple Panen Perdana Creating Shared Value (CSV) Komoditas Singkong, bertempat di Desa Bukoposo, Kecamatan Way Serdang, Selasa (05/03/2024).  

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Sumber Daya Alam Kabupaten Mesuji Drs. Indra Kusuma Wijaya, M.M., Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Mesuji Najmul Fikri, S.I.P., M.I.P., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji Anwar Pamuji, S.E., Camat Way Serdang Aida Sakti dan Undangan.

Program CSV ini merupakan tindak lanjut dari Hasil Rapat Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, PT Great Giant Pinneaple dan Pemerintah Kabupaten Mesuji bertempat di Kantor Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Sumber Daya Alam Indra Kusuma Wijaya mengatakan program Creating Shared Value (CSV) merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia untuk memajukan masyarakat di Kawasan Transmigrasi dan Kawasan Perdesaan.

Program ini bertujuan untuk menciptakan nilai bersama antara perusahaan, masyarakat, dan pemerintah dengan mengembangkan potensi komoditas pertanian yang ada di daerah.(red

Posting Komentar

0 Komentar