Logistik Pemilu Bergeser ke KPU Provinsi, Polres Lamtim Lakukan Pengawalan


GK, LAMPUNG TIMUR
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur pada Senin (4/03/2024) telah selesai melaksanakan Pleno Terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum 24 Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur.

Dengan selesainya pleno tersebut, logistik pemilu diangkut bergeser menuju KPU Provinsi Lampung.

Menanggapi itu, Kepolisian Resor Lampung Timur (Polres Lamtim) Polda Lampung melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Lampung Timur menuju KPU Provinsi Lampung.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar, pihaknya mengatakan hal ini guna memastikan keamanan tahapan Pemilu 2024.

"Ini merupakan tugas kami dari Polri guna melaksanakan pengamanan disetiap tahapan Pemilu 2024 salah satunya pendistribusian logistik Pemilu dari tingkat KPU Kabupaten menuju KPU Provinsi," ucap Kapolres.

Lebih lengkap lagi Kapolres menyampaikan bahwa ini dilakukan juga guna memastikan tidak ada gangguan diperjalanan pendistribusian logistik Pemilu ini hingga sampai di KPU Provinsi dengan aman.

"Kami juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Timur untuk tetap mengedepankan kedamaian di masa tahapan Pemilu ini," ujar Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut.

Kapolres berharap seluruh tahapan Pemilu hingga akhir nanti dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif dengan adanya pengamaman dari pihak Kepolisian,[red]

Posting Komentar

0 Komentar