Danrem 043 Garuda Hitam Hadiri Pemakaman Militer Almarhum Koptu Suhadi


GK, LAMPUNG SELATAN
- Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainuddin, S.E menghadiri upacara persemayaman dan pemakaman Militer almarhum koptu Suhaidi  bertempat di TPU Dusun Tega Lega Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (7/3/2024).

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zaenudin, S.E  dalam sambutannya, mengucapkan turut berduka dan berharap agar Ibu berserta Keluarga selalu tabah menghadapi semua ini sudah di gariskan oleh ALLAH SWT, serta memberikan pesan kepada Pasipers untuk segera membantu segala semua Proses Administrasi dan hak-hak Almarhum sampai tuntas," ucap Danrem.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam juga menyerahkan Langsung Bendera Merah Putih sebagai tanda Kehormatan yang diberikan istri Prajurit dan juga memberikan tali asih.

Dalam sambutannya, Danramil 421-09/Tjb Kapten Tarekat menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum Koptu Suhaidi, semoga almarhum di tempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. 

Alharhum koptu Suhaidi  lahir di Lampung dengan jabatan terakhir LF kodim 0421 /Lampung Selatan meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang putri, almarhum meninggal dunia di RS Airan karena sakit. 

Hadir dalam acara tersebut, dihadiri langsung oleh Bapak Danrem 043/Gatam, ibu surgiyati (Istri Alm) ,Danramil 421-09/TJB, Danramil 42105/PDC Kapten Cba Siswoko, Lettu Lubis Arm lubis ( pasipers kodim 0421-/LS), Peltu Lukman (Danpos Ramil Jati Agung), Kades Desa Karang Anyar sumanto, Babinsa Desa Karang Anyar pak sukamto, Anggota koramil 421-09/TJB dan ibu-ibu persit koramil 421-09/Tjb serta masyarakat ikut mengantarkan peristirahatan Almarhum,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar