Berkah Ramadhan, Kapolres Lampung Timur Berbagi Bansos dan Ta'jil


GK, LAMPUNG TIMUR
- Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Muslim. Selain amal berpuasa, berbagi dan bersedekah merupakan pahala yang dilipat gandakan di Bulan Ramadhan.

Menjalani Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah 2024 Masehi, Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar turun jalan berbagi ta'jil hingga bakti sosial (baksos).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (23/03/2024) sore tersebut bertempat di Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.

"Alhamdulillah hari ini dilaksanakan Baksos dan Berbagi Ta'jil kepada masyarakat Way Jepara," ucap Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ny. Riri Rizal, Kapolres memberikan bantuan sosial kepada sejumlah 25 orang pekerja kebersihan dan tukang becak di Pasar Way Jepara dan memberikan ta'jil bagi warga yang melintas.

"Tentunya ini dalam rangka Ramadhan 1445 Hijriyah, kami berbagi rezeki kepada pekerja kebersihan Pasar Way Jepara yang tentunya selama ini sudah bekerja keras demi terciptanya Pasar Way Jepara yang bersih serta pekerja penarik becak yang tak kalah bekerja keras," ujar Rizal.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Sugandhi SN, Pejabat Utama Polres Lampung Timur, Kapolsek Way Jepara Iptu AE Siregar, Personel Polres Lampung Timur dan Polsek Way Jepara, Bhayangkari Cabang Lampung Timur dan Bhayangkari Ranting Way Jepara.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya dan kami dapat melakukan kegiatan seperti ini lagi kedepannya," pungkas Kapolres,[red]

Posting Komentar

0 Komentar