Jalin Silaturrahmi KPUD Provinsi Lampung Sambut Hangat Pengurus DPW SWI Lampung


Bandar Lampung
- KPUD Lampung mengajak semua insan pers untuk ikut bersama dan sinergi mensukseskan Pemilu pada 14 Februari 2024 ini. Hal ini dikatakan Pelaksana Harian (Plh) Ketua KPU Provinsi Lampung, Agus Riyanto yang juga Ketua Divisi Data dan Informasi didampingi Antoniyus, M.IP Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, saat menerima kunjungan resmi Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Sekber Wartawan Indonesia (DPW SWI) Provinsi Lampung di ruang Caffee Inspirasi KPUD Provinsi Lampung, Kamis (1/2/2024).

Dalam kunjungan audensi resmi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW SWI Provinsi Lampung Jeffry Noviansyah didampingi Sekretaris Wilayah, Hersoli Rizwan beserta pengurus lain.

Dalam kesempatan itu, Plh Ketua KPU Lampung Agus Riyanto mengucapkan selamat datang kepada pengurus DPW SWI Lampung.

"Selamat datang Ketua, Sekretaris beserta jajaran pengurus DPW SWI Lampung, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa dikunjungi oleh pengurus salah satu organisasi pers di Lampung," ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Antoniyus, M.IP, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan dan Partisipasi Masyarakat mengajak pengurus DPW SWI Lampung dan insan jurnalis seluruhnya untuk bisa ikut serta mensukseskan pemilu 2024 ini.

"Kami mengajak seluruh insan media dan DPW SWI Lampung khususnya, untuk ikut serta mensukseskan pemilu 2024. Salah satunya dengan berita yang edukatif, informatif tentang semua tahapan pemilu," ujar Antoniyus.

Sebab menurutnya, peran media sangat besar sebagai sarana sosialisasi terdepan dalam mengabarkan semua tahapan pemilu kepada warga.

"Sekali lagi, ayo kita sinergi dan bergandengan tangan untuk sukseskan pemilu, kita adalah mitra utama untuk kesuksesan pemilu ini," pungkasnya.


Sementara itu Ketua DPW SWI Provinsi Lampung, Jeffry Noviansyah bersama Sekretaris Wilayahnya, Hersoli Riswan mengatakan, bahwa kunjungan audensi ini untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan jajaran pengurus DPW SWI Lampung.

"Terima kasih atas sambutan yang hangat ini, dan tujuan kunjungan kami tak lain adalah untuk silaturahmi dan memperkenalkan jajaran Pengurus DPW SWI Lampung ke jajaran KPU Provinsi Lampung," ucap Pemimpin Redaksi Lampung7.com ini.


Ia berharap komunikasi dan sinergi dalam rangka kemitraan di bidang informasi penyelenggaraan pemilu antara KPU dan DPW SWI Lampung semakin terjalin erat serta meningkat.

Silaturrahmi ini diisi dengan diskusi dengan suasana kekeluargaan yang hangat serta diakhiri dengan foto bersama dan pemberian souvenir kepada Ketua dan Sekretaris DPW SWI Lampung dan jajaran pengurus lainnya. (Red

Posting Komentar

0 Komentar