GK, LAMPUNG TIMUR
- Personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Brimob, Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan, Kesehatan dan BPBD, melaksanakan Patroli Skala Besar, pada Malam Tahun Baru Tahun 2024, diwilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, bersama Komandan Kodim 0429 Letkol CZI Indra Puji Triwanto, pada Minggu (31/12) malam, menjelaskan bahwa Patroli Skala Besar tersebut dilaksanakan oleh 3 Tim yang merupakan gabungan dari 3 Pilar.

Tim Pertama akan bergerak mulai dari Mapolres Lampung Timur, menuju Lapangan Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik, dan Lapangan Sribawono Kecamatan Bandar Sribawono.

Tim Kedua akan bergerak mulai dari Mapolres Lampung Timur, menuju Lapangan Purbolinggo, Lapangan Raman Utara, Lapangan Pekalongan, dan Lapangan Sekampung.

Tim Ketiga akan bergerak mulai dari Mapolres Lampung Timur, menuju Lapangan Way Jepara, Pantai Mutiara Baru Labuhan Maringgai, dan Pantai Cemara Baru.

AKBP M Rizal Muchtar menyampaikan bahwa Patroli Skala Besar ini, dilaksanakan dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan pelanggaran lalu lintas, yang berpotensi menimbulkan terganggunya keamanan dan ketertiban menjelang malam pergantian tahun 2023 menuju 2024, diwilayah hukum Polres Lampung Timur.

"Patroli Skala Besar oleh Tim Gabungan dari 3 Pilar ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kepada warga masyarakat Kabupaten Lampung Timur, menjelang malam pergantian tahun," terangnya.

"Selain melakukan patroli, Polres Lampung Timur juga telah menerjunkan 396 personel yang  disebar ditempat-tempat keramaian yang berada di kabupaten Lampung Timur" tambahnya,[Feby/Rilis]