GK, BANDAR LAMPUNG
— Pengurus dan Anggota Komunitas Wartawan Kota (KAWAT) Bandar Lampung berkomitmen untuk menjaga Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif. 

Hal ini disampaikan oleh Hadransyah Ketua Kawat Kota Bandar Lampung didampingi para anggotanya di Sekretariat Jl. Tirtayasa No. 7 Lantai 3 Kelurahan Sukabumi Indah Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, pada Senin (01/01/2024). 

" Dengan penuh semangat dan harapan, mari kita sambut tahun baru ini sebagai lembaran baru dalam hidup kita. Di mana setiap halaman dipenuhi dengan kisah-kisah keberhasilan, momen berharga, dan petualangan yang tak terlupakan, " ucapnya. 

Hadransyah mengajak anggotanya untuk merayakan pergantian tahun tidak berlebihan, momentum pergantian tahun ini supaya melakukan introspeksi diri dan berdo'a agar tahun 2024 yang beberapa jam lagi tiba supaya lebih baik lagi dari tahun kemarin. 

" Saya Hadransyahm Ketua Kawat Kota Babdar Lampung beesama seluruh pengurus dan anggota Kawat Mengucapkan selamat merayakan tahun baru, semoga tahun 2024 anggota Kawat Kota Bandar Lampung lebih maju lagi dan bertambah sukses kedepannya, " harapan Ardan panggilan akrab Ketua Kawat Kota Bandar Lampung diamini jajaran pengurus dan anggota.

Menghadapi Pemilu 2024, Ardan juga mengajak anggotanya untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif. 

" Tahun 2024 merupakan tahun politik, saya anggota Kawat untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, hindari hal-hal yang akan mengganggu ketertiban umum dan merugikan orang lain. Mari bersama kita untuk menangkal berita-berita Hoax yang mengganggu jalannya Pemilu Jurdil aman dan kondusif, dengan suguhan berita aktual yang menyejukkan dari para Jurnalis Kawat Kota Bandar Lampung ini, "pungkasnya,[Feby]