Walikota Hj. Eva Dwiana Hadiri Peresmian dan Syukuran Rumah Dinas Danrem 043/Gatam


GK, BANDAR LAMPUNG
– Dengan ditandainya pemotongan pita dan ditanda tanganinya prasasti oleh Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E., M.Si., dan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., pertanda rumah dinas Jabatan Danrem 043/Gatam yang berada di Jl. Teuku Umar No. 45 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, resmi dipergunakan.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Walikota Bandar Lampung, Ibu Hj. Eva Dwiana, S.E., M.Si., yang telah memberikan bantuan hibah rehab rumah dinas, ucapan terima kasih juga disampaikan Danrem kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses rehab rumah dinas tersebut.

“ Sehingga apa yang kita harapkan dan cita-citakan dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita inginkan, dengan kerjasama dan dukungan yang erat antara TNI dan Pemerintah Kota, telah membuktikan bahwa sinergitas kita mampu menghasilkan karya nyata untuk kesejahteraan bersama, “ ungkap Danrem.

Selanjutnya Walikota Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya juga menerangkan, bahwa rumah dinas merupakan simbol dari komitmen bersama dalam menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Lampung.

“Selesainya rehab rumah dinas ini, semoga dapat meningkatkan semangat dan motivasi kita semua,“ tambahnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A., Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana.,S.E., M.Si., Kabinda Lampung Brigjen Pol Harseno, S.H., M.M., Danlanud PM Bunyamin Letkol Pnb Yosi Hadiwiyanto, Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Kabid Kum Polda Lampung Kombes Pol Ahmad Basahil, BAZNAS Provinsi Lampung KH. Komarunnizar, M.Pd, Bpk. Ardi Gunawan, Biro umum dan keuangan Unila, Rektor Teknokrat, dan Pimwil Cabang BRI Tanjung Karang.

Kegiatan ini juga dihadiri, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han.,Kasiren 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji., S.I.P, dan Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam,[Red/Rilis]

Posting Komentar

0 Komentar