Peratin Sedampah Indah Salurkan BLT-DD Tahap Akhir tahun 2023



GK, Lampung Barat - Peratin Pekon/Desa Sedampah Indah, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Yundri Syahputra, salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada 28 keluarga penerima manfaat (KPM) periode terakhir tahun 2023.

Penyaluran bantuan di Balai Pekon setempat, Sabtu (16/12/2023) yang juga di hadiri oleh jajaran Pemerintah Pekon, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa dan seluruh KPM.

Dalam sambutannya Peratin Yundri Syahputra, mengucapkan terimakasih kasih kepada masyarakat para penerima BLT-DD yang telah hadir dan menerima bantuan tersebut.


Dia juga meminta agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik mungkin mengingat saat ini kondisi ekonomi sedang kurang baik akibat berbagai faktor mulai dari anjeloknya hasil perkebunan sayur dan kopi yang menjadi usaha sebagian masyarakat dan imbas dari musim kemarau panjang yang baru saja dihadapi.
"Semoga bantuan yang diterima ini dapat meringankan keperluan yang mendesak dan manfaatkan dengan sebaiknya," ucap Yundri.

Pada moment itu juga Peratin Sedampah Indah menghimbau kepada masyarakat KPM yang hadir untuk menjaga kekondusifan pada masa jelang pesta demokrasi yakni pemilihan umum yang sudah didepan mata.

"Silahkankan memilih pada pemilu nanti sesuai hati nurani, jaga persaudaraan dan kebersamaan antar sesama walau pun beda pilihan. Jangan terpecah belah hanya karena beda dukungan," pungkas Yundri. (Surya)

Posting Komentar

0 Komentar