Jabatan Pj Peratin Buay Nyerupa Diserah-terimakan, Pasca Pj Peratin Sebelumnya Mengundurkan Diri



GK, Lampung Barat - Penjabat (Pj) Peratin Pekon Buay Nyerupa resmi diserah-terimakan dari Pj Peratin sebelumnya Toaddin, S.Sos., yang telah mengundurkan diri kepada Edi Alexson, S.Ip.

Edi Alexson, S.Ip., dilantik oleh Sekcam Sukau selaku Plh. Camat Sukau, Galih Joko Purnomo. Penunjukan Edy Alexson sebagai Pj Peratin tidak lain ialah untuk melanjutkan berjalannnya roda pemerintahan di Pekon Buay Nyerupa, Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat masa bakti 2023-2024. Pelantikan Pj Peratin Pekon Buay Nyerupa dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sukau, Jumat (29/12/2023).

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Kapolsek Balik Bukit, Babinsa Pekon Buay Nyerupa, Ketua Apdesi Kecamatan Sukau, Aparat Pekon dan LHP Pekon Buay Nyerupa.

Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Barat Nomor: B/333/KPTS/III.13/2023 oleh Plh. Camat Sukau.

Galih Joko Purnomo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melanjutkan kepemimpinan yang baik di Pekon.

“Jalankan roda pemerintahan dengan baik, dengan bekerjasama pada aparat pekon dan masyarakat untuk kemajuan pekon,” ujar dia.

Galih Joko Purnomo juga berpesan untuk menjaga keamanan dan ke kondusifan di Pekon apalagi disuasana menjelang pemilu.

"Jaga ke netralitasan sebagai aparat pemerintah di Pekon, ciptakan suasana aman dan damai. Karena peran pemerintah pekon ini sangat penting," tegasnya.

Terakhir Galih menekankan kepada Pj Peratin yang baru dilantik untuk dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

"Semoga dalam menjakankan tugas diberikan kelancaran dan kemudahan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," pintanya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar