Gelar Rilis Akhir Tahun, Kapolri: Wujud Transparansi Kami ke Masyarakat


GK, JAKARTA
- Polri menggelar kegiatan rilis akhir tahun atau penyampaian hasil kerja yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023. Kapolri Jenderal Listyo Sigit memimpin langsung pemaparan tersebut.

Sigit mengungkapkan, penyampaian laporan capaian kinerja Polri sepanjang 2023 merupakan wujud transparansi atau keterbukaan Korps Bhayangkara terhadap masyarakat Indonesia.

"Kegiatan ini adalah momentum bagi Polri untuk melaporkan capaian kinerja sepanjang tahun 2023 dan sekaligus merupakan wujud akuntabilitas serta transparansi kami kepada masyarakat, sebagaimana Transformasi Menuju Polri yang Presisi," kata Sigit dalam sambutan sekaligus memaparkan capaian kinerja Polri di Gedung Rupatama, Rabu (27/12/2023).

Sebelum memaparkan secara komprehensif, Sigit mengajak para audiens serta tamu undangan untuk mendoakan 856 Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang telah berpulang sepanjang tahun 2023.

"Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan balasan atas pengabdian, pengorbanan dan perjuangan yang telah diberikan, serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan," ujar Sigit.

Tak hanya itu, Sigit juga menyampaikan terima kasih dan apresissi kepada seluruh personel Polri yang telah berjuang melaksanakan tugas pengabdian sebagai Bhayangkara Negara sepanjang tahun 2023.

"Semoga tugas pengabdian yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara, sehingga mampu mendukung terwujudnya Visi Indonesia Emas 2045 yang kita cita-citakan bersama," ucap Sigit.

Tak lupa, Sigit juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Indonesia, TNI, kemeterian/lembaga, Pemerintah Daerah, para tokoh masyarakat, Aktivis, LSM, Ormas, buruh, mahasiswa dan segenap elemen bangsa lainnya, yang telah memberikan dukungan penuh.

"Sehingga selama ini Polri dapat senantiasa menjawab berbagai harapan masyarakat dengan Presisi," tutup Sigit,[Feby/Rilis]

Posting Komentar

0 Komentar