Forum Silaturahmi Relawan Ganjar Mahfud Terus Bergerak Membantu Pengecatan Rumah Ibadah


GK, MESUJI
- Forum Silaturahmi Relawan Ganjar Mahfud memberikan bantuan tenaga dan pengecatan rumah ibadah untuk Masjid dan Gereja yang ada di Desa Karang Mulya Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Pengecatan, Bersih-bersih Renovasi ringan Masjid dan Gedung Boga Way Serdang Kabupaten Mesuji Pengecatan Gereja.

Salah satu Koordinator IM Ganjar Kabupaten Mesuji, Rio Panji Prasetia didampingi Dedy Koordinator Rumah Kita dan beberapa relawan lainnya mengatakan, bantuan yang diberikan dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian relawan kepada masyarakat. Salah satunya melalui Pembersihan dan Pengecatan tempat ibadah.

Kami memberikan bantuan tenaga dan pengecatan masjid dan gereja. Di mana sebagai relawan kami mulai membaur, peka, dan ada kontribusi yang tepat sasaran,” ujar Panji dalam keterangannya, Minggu (24/12/2023).

Panji menyebut, kehadiran relawan IM Ganjar disambut baik dan positif oleh para pengurus masjid, pengurus gereja maupun warga sekitar. Bahkan, relawan bersama-sama dengan warga saling membantu untuk pengecatan masjid dan gereja.

“Alhamdulillah tadi juga ada serah terima dengan DKM dan pengurus Gereja di sini, mereka sangat terbuka dan terima kasih sekali. Mereka menghargai apa yang menjadi perhatian kami, yaitu untuk membaur dengan masyarakat,” ungkapnya.

Panji menambahkan, setiap kegiatan IM Ganjar terinspirasi dari sosok Capres Ganjar Pranowo. Di mana sosoknya sangat peduli terhadap masyarakat dan sekitar.

“Kami sebagai relawan berusaha menunjukkan karakter pasangan calon Ganjar-Mahfud, seperti saat ini yang direalisasikan. Tujuannya supaya nanti masyarakat bisa menilai dan insyaallah bisa menang,” harapnya. [Red/Rilis]

Posting Komentar

0 Komentar