Bersama Forkopimda Provinsi Lampung Kasrem 043/Gatam Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri


Lampung
– Bersama Forkopimda Provinsi Lampung Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M. Han., menghadiri kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan Polri presisi untuk negeri,  jum’at (22/12), bertempat di GSG Presisi Polda Lampung Jl. Terusan Riyacudu Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan Polri presisi untuk negeri Polda Lampung, dihadiri Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., merupakan program Kapolri guna memberikan perhatian dan apresiasi serta membantu pengobatan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si, menyampaikan, kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Lampung kepada masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Lampung.

“ Bakti kesehatan yang dilaksanakan hari ini diantaranya pengobatan gratis, sunatan masal, donor darah dan pengobatan stunting, serta bantuan berupa alat kesehatan, seperti alat tensi, kaca mata dan bakti sosial yakni pemberian paket sembako kepada masyarakat, “.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada forkopimda dan pihak terkait yang telah membantu dan mendukung atas terlaksananya kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan, “ terangnya.

Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah mendukung kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial  Polda Lampung.

“ Kegiatan ini merupakan program pemerintah, dan atas nama Kapolri saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung dan jajarannya, bakti kesehatan dan bakti sosial ini merupakan salah satu program Quick Wins Kapolri pada Triwulan III, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat, “.

“ Selain dari pada itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Cooling Sytem, guna menciptakan stabilitas Kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat yang sehat menuju Indonesia maju, “pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, As SDM Kapolri Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M, Kapusdokkes Polri Irjen Pol dr. Asep Hendradiana, Sp. An, KIC, M.Kes,  Dirpideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan F, S.I.K., M.H, Kepala BNNP Lampung Brigjen Pol Budi Wibowo, S.I.K., S.H., M.H., Kabinda Lampung Brigjen Pol Harseno, S.H., M.M., Wakapolda Lampung Brigjen Pol DR. Umar Effendi, S.I.K., M.Si., Kadis Kes Provinsi Lampung, Asintel Kajati Lampung,  PJU Polda Lampung dan para  Kapolres Jajaran Polda Lampung.[yuli

Posting Komentar

0 Komentar