Upacara Pelantikan Jabatan Kabag SDM, Kasat Binmas dan Sertijab Kasiwas Polres Tulang Bawang Barat


GK, Tulang Bawang Barat - Pada hari Jum'at, tanggal 17 November 2023, pukul 08.00 wib Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan .S.I.K, mempimpin langsung Upacara Pelantikan Jabatan, Kabag SDM, Kasat Binmas dan Kasiwas Polres Tulang Bawang Barat.

Upacara pelantikan jabatan dan sertijab dihadiri, Wakapolres, Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H, ,Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira, dan personel Polres Tulang Bawang Barat.

Upacara pelantikan jabatan Kabag SDM, Kasat Binmas dan Kasiwas Polres Tulang Bawang Barat berdasarkan keputusan Kapolda Lampung No. ST/805/X/KEP/2023 tanggal 31 Oktober 2023 sebagai berikut :
– Kabag SDM AKP Ahkmad Pancarudin, S.H, M.M
– Kasat Binmas IPTU Gutri.
--  Kasiwas IPTU Gutri kepada IPTU Mualimin, S.Pdi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K menyampaikan arahan dan sambutannya saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah di lantik khususnya kepada Kabag SDM selamat datang di Polres Tulang Bawang Barat dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang Barat sebagai warga baru Polres Tulang Bawang Barat dan selamat kepada Kasat Binmas dan Kasiwas atas Promosi Jabatannya.

Kapolres menambahkan, segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya, laksanakan tugas Kepolisian pada fungsi pembinaan masyarakat dengan sebaik-baiknya, jalin komunikasi yang baik antar stakeholder.

Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

Adanya rotasi pergeseran atau mutasi jabatan di lingkungan polri sudah biasa dilaksanakan, hal ini dilakukan demi pengembangan karir anggota dan upaya penyegaran, dan dengan adanya mutasi dapat menambah semangat yang baru bagi pejabat yg dilantik,"Tegas Kapolres.

Sebelum dilakukan pelantikan terlebih dahulu pejabat yg akan di Lantik di sumpah jabatan sesuai dengan agama dan kepercayaannya untuk mengemban jabatan,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar