Gelar Lomba Mewarnai Dan Menggambar Bertema Pahlawanku Teladanku Pahlawanku Inspirasiku


GK,bandar Lampung
– Menggelar lomba mewarnai dan menggambar tingkat Taman Kanak-kanak (TK) Sampai Sekolah Dasar (SD) bertema Pahlawanku Teladanku Pahlawanku Inspirasiku . Acara ini juga dihadiri oleh para Veteran, di gelar Swissbell Hotel Sabtu (11/11/2023).

Food And Beverage Manager Swiss-Belhotel Lampung, Miftahul Arifin,mengatakan lomba mewarnai dan menggambar ini digelar untuk menyemarakkan peringatan hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November. Selain itu, pada kegiatan ini pihaknya berkolaborasi dengan Fajar Agung.

Beliau mengatakan bahwa, “Jadi lomba ini diikuti dengan dua kategori, yaitu kategori usia taman kanak-kanak (TK) dan kategori usia sekolah dasar (SD),” ujarnya.

lomba ini digelar guna memupuk rasa kepahlawanan dan seni nasionalisme sejak dini tambahnya.

Anak yang mengikuti lomba mewarnai ini berasal dari berbagai sekolah di kota bandar lampung.

Sementara, orang tua dari peserta Tika berharap dengan kegiatan ini anak-anak bisa lebih mengenal sosok pahlawan dan lebih kreativitas untuk mengembangkan bakatnya di bidang mewarnai dan menggambar.

Swiss-Belhotel Lampung juga di kedepannya akan mengadakan kegiatan yang lebih menarik lagi agar masyarakat khususnya di Lampung maupun luar daerah Lampung lebih mengenal Swiss-Belhotel.[yuli]

Posting Komentar

0 Komentar