Setelah Oom Leo & El Rumi, Giliran The Changcuters Tampil Guncang Panggung PRL


GK, Bandar Lampung
– Kehadiran Oom Leo yang disebut-sebut sebagai pionir tren karaoke massal, mampu membuat ribuan penonton Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, Selasa (17/10) malam, berdendang ria. 

Keseruan itu semakin bertambah dengan hadirnya El Rumi, yang juga menjadi artis tanah air pengisi acara PRL. Ribuan penonton memenuhi areal panggung utama sejak sore. Penjualan tiket melalui online dan on the spot yang dibuka panitia, diserbu pengunjung.

Menurut Mico Periyando selaku Head Office PRL 2023, panitia menghadirkan Oom Leo karena sudah banyak fansnya. Antusias masyarakat juga terlihat sejak awal disebarkan pengumuman artis pengisi acara PRL, sambutan terhadap Oom Leo dan El Rumi cukup besar.

“Panitia melihat, jika ada acara yang ada karaokenya, hampir selalu ada Oom Leo. Maka itu dia menjadi salah satu pilihan artis yang kami hadirkan,” ungkap Mico di Sekretariat PRL 2023, PKOR Way Halim, Rabu (18/10) siang. 

Penonton tampak terhibur dengan sajian lagu-lagu yang dibawakan keduanya, antara lain “Benci ntuk Mencinta dari Naif”, “Cinta Ini Membunuhku, D-Masiv”, hingga “Hampa dari Ari Lasso”. Total ada sekitar 10 lagu yang dibawakan.

Pada setiap penampilannya, Oom Leo menggunakan laptop dan ditambah proyektor canggih untuk menampilkan gambar-gambar yang mewakilo setiap lagu.

“Masyarakat kami ajak untuk datang ke PRL 2023, karena terakhir akan ada penampilan Band The Changcuters bersama talent-talent lokal lainnya pada 19 Oktober nanti. Harga tiketnya Rp30 ribu untuk online dan Rp35 ribu untuk on the spot (OTS),” pungkas Mico. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar