Pengunjung PRL 2023 Terus Membludak, Bukti Masyarakat Ingin Melihat Pembangunan Lampung


GK, Bandar Lampung
  - Animo masyarakat untuk berkunjung ke Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 terus meningkat. Sabtu (14/10) malam, pengunjung PRL membludak. Seluruh loket pembelian tiket dan pintu masuk dipadati warga, yang ingin melihat perkembangan pembangunan di Provinsi Lampung.

Masuk ke areal PRL, kepadatan juga terjadi di seluruh bagian venue. Seperti di kawasan Venus dan Andromeda. Panggung utama yang menampilkan musisi lokal juga tak kalah ramai. Pengunjung ikut bernyanyi dan berjoget ria, sebagai dukungan penuh kepada musisi asal Lampung..

Kondisi itu, menurut Mico Periyando, selaku Head Office PRL 2023, masyarakat benar-benar antusias ingin merasakan atmosfer PRL.

"Masyarakat tidak termakan isu-isu miring tentang PRL yang beredar di media sosial. Mereka benar-benar ingin melihat apa yang ada di PRL, mereka bawa keluarga, pasangan, kawan dan lainnya, alhamdulillah ini berkat kerja sama semua nya, terima kasih juga suport dari kawan-kawan media, tiket terjual hampir 10 ribu,"ungkapnya di Sekretariat PRL 2023, PKOR Way Halim.

Mico berterimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada Apindo Lampung,  yang menjadi mitra Pemprov Lampung untuk menggelar PRL 2023. (Rls)

Posting Komentar

0 Komentar