GK, Bandar Lampung - Bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Panjang memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa 4 rumah warga di Kelurahan Way Lunik, Panjang Kota Bandar Lampung, pada Selasa (24/10/2023) siang. 

Peristiwa kebakaran sendiri terjadi pada Senin (23/10/2023) pagi, dimana si joga merah melahap 4 rumah warga yang berada di jalan KH. Moch Salim Kampung GPS RT 014 LK 1, Way Lunik Kecamatan Panjang Bandar Lampung. 

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama khususnya bagi warga yang terdampak peristiwa kebakaran di Way Lunik, Panjang Bandar Lampung. 

"Ada 9 kepala keluarga yang kami berikan bantuan pada siang hari ini" ungkap M. Joni. 

Lebih lanjut, Kompol M. Joni menambahkan bahwa kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memperingati HKGB Ke 71. 

Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Panjang, Bantuan ini langsung diserahkan kepada masing masing kepala keluarga. 

Masing masing kepala keluarga sendiri menerima bantuan sembako seperti beras 10 Kg, 1 dus mie instan, 1 karpet telur, 1 liter minyak, 1 kilo gram gula pasir, 3 tablet susu kaleng, 1 kotak teh celup dan pakaian bekas layak pakai. 

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini tertimpa musibah" tandas Joni. 

Salah satu warga yang juga korban kebakaran, Asman mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Panjang dan jajaran. 

"Saya mewakili korban kebakaran di sini, mengucapkan rasa terima atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Panjang dan jajarannya" ungkap Asman. [Feby]