Memperingati Hari Gerak Bhayangkari Ke 71, Polda Lampung Gelar Ceramah dan Do'a Bersama Ustad Das'ad Latif


GK, Lampung Selatan - Dalam meningkatkan iman dan taqwa, Polda Lampung adakan ceramah dan do'a bersama dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 71 tahun 2023. Bertempat di gedung GSG Presisi Polda Lampung, Jum'at (13/10/23)

Kegiatan ceramah agama ini di buka langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si., yang dimana diisi oleh ustad Kondang yakni Ustad Das'ad Latif dengan membawakan tema Keluarga Harmonis, Bersama Meraih Surga.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Lampung beserta pengurus dan Personil Polda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Helmy menjelaskan, ceramah agama ini merupakan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa sekaligus program Bhayangkari Lampung dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Yang ke 71.

"Semoga dengan ceramah yang diberikan oleh ustad Das'ad Latif ini dapat menjadikan suata landasan dalam kehidupan kita sehari-hari menjadi lebih baik, dimana Sebagai anggota Polri dan umat islam merupakan kewajiban kita untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik serta tidak lupa beribadah kepada Allah SWT." Ujar Kapolda,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar