Syukuran HUT Ke-76 Danrem 043/Gatam ; “Jadikan Momentum Untuk Melakukan Refleksi, Introspeksi Dan Mawas Diri


GK, Bandar Lampung
– Kegiatan yang berlangsung  di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Tengku Umar Kelurahan Penengahan Kota Bandar Lampung Korem 043/Gatam  menggelar acara Syukuran HUT Ke-76 tahun 2023,  yang dilaksanakan secara sederhana. Senin (04/09/2023).

Acara syukuran yang dilaksanakan keluarga besar Korem 043/Gatam telah menjadi tradisi sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus memupuk dan membina rasa cinta serta rasa bangga terhadap satuan, sehingga dapat meningkatan disiplin dan etos kerja Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta jajaran.
 
Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan 
ucapan  terima  kasih dan penghargaan yang  setinggi - tingginya atas pelaksanaan tugas, peran  dan pengabdiannya Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam selama ini.   

” Semoga peringatan Hari Ulang Tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi,  introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak  baru untuk membangun komitmen  baru  guna  menghadapi  tugas-tugas di masa mendatang, ”

” Sebagaimana kita ketahui bersama, wilayah tugas yang menjadi tanggung jawab korem   043/Gatam meliputi 13 Kabupaten dan 2 Kota Madya dengan  dimensi  tantangan  tugas yang  beragam,  kompleks  dan  sarat dengan  dinamika   permasalahan    dalam  segala    aspek   kehidupan, ” tutur Danrem.  

Lenih lanjut juga menyampaikan di tahun 2024, bangsa Indonesia akan melaksanakan pemilihan umum secara nasional,  menyikapi kondisi tersebut, setiap prajurit dan satuan  jajaran Korem 043/Gatam, dituntut untuk senantiasa meningkatkan kepekaan, kewaspadaan dan  kesiapsiagaan terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi.

”  Pegang teguh komitmen jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara  nasional yang profesional, bersama-sama dengan rakyat akan menjadi semakin hebat dan kuat, buktikan bahwa prajurit Korem 043/Gatam benar-benar mampu tampil secara profesional,  mandiri dan berkepribadian, ”pungkasnya.

Hadir pada acara ini, Kasiren 043/Gatam, para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Ka Balak Korem 043/gatam, Ka Korum Yonif 143/Twej, perwakilan Perwira, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab rem 043 PD II/ Sriwijaya, Para pengurus dan Ketua cabang jajaran Persit KCK Koorcab rem 043 PD II/Sriwijaya, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 043/Gatam.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar