Polisi Way Kanan Bantu Antar Seorang Wanita Sakit ke RSHK


GK, Waykanan - Personel Satlantas Polres Way Kanan, membantu mengantarkan warga sakit untuk berobat ke RSHK (rumah sakit Haji Kamino) Baradatu, Jum’at (15/09/2023). 

Kaurbinopsnal Satlantas Polres Way Kanan, IPDA Boby bersama empat personel Satlantas Polres Way Kanan membantu seorang Wanita, Siti Fadilah (25), Warga Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan ke RSHK.

"Diketahui Ipda Boby tengah melaksanakan patroli dan memberikan binluh kepada warga di Pasar Baradatu, Kecamatan Baradatu, dihampiri oleh ibu mariyati ada masyarakat pingsan tanpa sadar " Jelasnya.

"Ibu Siti Fadilah tersebut sebelumnya naik Bus dari Jakarta hendak menuju ke rumahnya namun turun di Baradatu dengan kondisi lemas," ujarnya

Atas informasi itu, saya bersama Kanit Patroli, Kanit Kamsel  dan anggota bergegas menolong membawa korban kerumah sakit terdekat yang mengalami sakit dadakan di sekitar Masjid Attaqwa Baradatu, Way Kanan dengan kondisi pingsan.

Saat ini ibu Siti Fadilah telah dibawa menuju ke Rumah Sakit Haji Kamino untuk mendapatkan penanganan medis dan mudah - mudahan lekas membaik," Ujarnya.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar