Jelang Pemilu 2024, Polres Lampung Utara Gelar Latihan Dalmas


GK, Lampung Utara - Menjelang Pemilu Tahun 2024 mendatang, Polres Lampung Utara menggelar pelatihan pengendalian massa (dalmas) pada Sabtu pagi, (02/9/23).

Kegiatan latihan dalmas tersebut di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. denagn melibatkan 338 personel Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, latihan dalmas ini untuk meningkatkan kemampuan pesonil jelang menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Latihan ini selain rutin dilaksanakan, juga sebagai persiapan Pemilu 2024 mendatang, kegiatan ini untuk memantapkan kesiapan anggota yang akan bertugas nantinya,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan untuk kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan dilatih guna meningkatkan kemampuan personel.

“Untuk ke depannya kami akan terus lakukan latihan tetap dengan formasi yang berbeda untuk lebih meningkatan kemampuan personel dalam mengendalikan massa," terangnya.

Dengan sering dilaksanakan latihan, AKBP Teddy berharap personil akan mudah dan lancar setiap melakukan pengamanan terhadap massa yang melakukan aksi unjuk rasa.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar