Deklarasi GP Nusantara DPD lampung dukung Ganjar Pranowo


GK,Bandar Lampung
– Dukungan terhadap bakal calon presiden yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo semakin bertambah. Relawan GP Nusantara Lampung mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

"Mendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode tahun 2024-2029 dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadikan Indonesia menjadi negara yang maju dan sejahtera," ujar Ketua DPD GP Nusantara Lampung, Rifki Indrawan,Kamis[31/8/2023]

Deklarasi yang diselenggarakan di di Gedung Serbaguna Boedaya, Bandar Lampung,dalam deklarasi dihadiri Ketua Dewan Pembina DPP GP Nusantara Harry Prasetyo dan Sekjend DPP GP Nusantara Bambang Ramadha, Ketua Dewan Pembina GP Nusantara DPD Lampung Palgunadi. Hadir pula, pengurus dari DPD, DPW dan DPC partai - partai pendukung serta relawan pendukung Ganjar Pranowo.

Ketua DPD GP Nusantara Lampung, Rifky Indrawan, mengatakan dalam waktu dekat GP Nusantara akan berdiri di kabupaten-kabupaten di Lampung. Saat ini sudah ada empat DPC GP Nusantara yang telah terbentuk, yaitu Pringsewu, Pesawaran, dan Lampung Selatan, Bandar Lampung.

Dalam Deklari DPD GP NUsantara Lampung Pendukung Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden 2024. Untuk Lampung minimal 76 Persen Target yang di inginkan.Fokus Kami bidang UMKM Dan Melenial,mengikuti jaman yang semakin Canggih Inilah misi kami.

Sekjen DPP DPD GP Nusantara mengataka bahwa kami mempunyai 9 Provinsi yang telah terbetuk.tapi kami terus bergerak,karena kami mempunyai Korwil korwil di 18 Provinsi.Bagaimana agar Ganjar Pranowo dapat menang Mutlak menjadi Presiden Indonesia di Tahun 2024.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar