Volley Ball Kapolri Cup 2023, Polda Lampung Siap Juara


GK, Bandar Lampung - Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia akan menggelar ajang tournament Volley Ball Kapolri Cup 2023, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Polda Lampung, Polda Banten, Polda Bengkulu dan Polda Metro Jaya, masuk dalam zona III penyelenggaraan Volleyball Kapolri Cup 2023, yang akan laksanakan pada tanggal  tanggal 4-7 Agustus 2023 di PKOR Way Halim. Volley Ball ini di ikuti oleh pemain pro liga, serta di meriahkan oleh hiburan dan dapat disaksikan oleh masyarakat secara gratis.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan, bahwa Polda Lampung berkomitmen untuk menjadikan Vollyball Kapolri Cup 2023, sebagai ajang kompetisi yang fair dan Lampung siap menjadi Juara", ujarnya. 

Lebih lanjut Kapolda Lampung mengajak masyarakat untuk menonton dan memeriahkan acara tersebut. "Silakan datang untuk menyaksikan pembukaan pertandingan di PKOR Way Halim  Bandar Lampung, acara dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai", pungkas Kapolda Lampung.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar