Polda Lampung Siap Wujudkan Personil Bhabinkamtibmas yang Profesional dan Bersinergitas guna Mensukseskan Pemilu 2024


GK, Bandar Lampung - Irwasda Polda Lampung Brigjen Pol Sustri Bagus Setiawan membuka pembinaan dan Anev Bhabinkamtibmas jajaran Polda Lampung Ta. 2023. Selasa (15/08/23) 

Bertempat di Swiss Belhotel Lampung kegiatan tersebut di ikuti oleh Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Lampung.

Irwasda Polda Lampung menyampaikan dalam arahan pembinaan dan anev kali ini mengangkat tema melalui pembinaan dan anev bhabinkamtibmas kita wujudkan personil bhabinkamtibmas yang profesional dan bersinergitas guna mensukseskan pemilu 2024.

Tema kegiatan ini sejalan dengan semangat kita untuk mempersiapkan personil-personil bhabinkamtibmas yang mempunyai kompetensi yang mampu menghadapi dinamika kehidupan masyarakat yang saat ini sudah memasuki pentahapan pemilu 2024, yang di harapkan tetap dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak polri sampai tingkat desa dalam melakukan tugas-tugas pembinaan masyarakat, dalam perjalanan tugasnya hingga saat ini telah banyak program yang di laksanakan bhabinkamtibmas seperti penanganan dan vaksinasi covid-19, penanganan kelangkaan minyak goreng, pendistribusian bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan ,penanganan penyakit kuku dan mulut, pendistribusian bantuan sembako dan kegiatan-kegiatan pembinaan masyarakat lainnya.

"kinerja bhabinkamtibmas telah di rasakan oleh masyarakat, ini terbukti berdasarkan hasil survei carta politik periode 8-16 desember 2022 menyatakan bahwa patroli rutin bhabinkamtibmas menjadi program Kepolisian yang paling di rasakan". Ungkapnya,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar