Pimpinan PD KAMI Prabowo Provinsi Lampung Dukung Pemilu Damai


GK, Lampung -
Ketua PD KAMI Prabowo Provinsi Lampung M. Galang Putra Rahman, SH., dan pengurus mendeklarasikan dukungannya untuk menjaga stabilitas pada tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang. Mereka menolak adanya Politik Identitas, Berita Hoax dan Hate Speech dalam upaya pemenangan Capres yang didukung.

Deklarasi atau pernyataan ini disampaikan melalui video berdurasi lebih kurang 1 menit yang dibuat setelah rapat pemberian arahan kepada perwakilan pengurus PD KAMI Prabowo Lampung di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Kamis, 03 Agustus 2023.

Isi pernyataan/deklarasinya yakni;

  1. Menjaga harmoni antar kelompok Relawan Pendukung Capres 2024 serta menjadi pelopor perekat persaudaraan.
  2. Menolak adanya Politik Identitas, Berita Hoax dan Hate Speech dalam upaya pemenangan guna terciptanya pesta Demokrasi yang aman damai dan Kondusif.

"Terciptanya Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama"

PD KAMI Prabowo Provinsi Lampung yang hadir yakni, Ketua, Sekretaris dan perwakilan beberapa anggota.

Galang dalam arahannya, meminta kepada seluruh anggotanya yang hadir untuk dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga Stabilitas pada tahapan Pemilu tahun 2024, dikarenakan terciptanya Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif merupakan peran dan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. [red]

Posting Komentar

0 Komentar