Mengenal Lebih Dekat Caleg DPRD Provinsi Lampung Dari Partai Demokrat


GK, BANDAR LAMPUNG | Partai politik telah menjaring bakal calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sederet caleg pemula akan tampil dan bersaing bersama para tokoh politik lainnya yang lebih senior. Salah satu caleg pemain baru adalah Miranti Karim, asal Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Meski termasuk pemain baru, perempuan muda ini akan tampil di kancah pemilihan anggota legislatif DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung Selatan.

Perempuan kelahiran 1984 ini mengaku telah melakukan berbagai persiapan. Tidak hanya dari internal partai, sejumlah relawan eksternal partai juga sudah dibentuk untuk mendulang suara.

"Insya Allah nanti siap maju di Pemilu Legislatif 2024 dari Partai Demokrat," kata Ranti panggilan akrab politikus muda  itu kepada awak media, Minggu (06/08/2023).

Alasan perempuan 39 tahun itu terjun di dunia politik adalah untuk ikut andil lebih besar dan lebih luas dalam meningkatkan kemajuan daerah Lampung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang bermukim didalamnya.

Apalagi menurutnya, sebagai warga yang tinggal di Provinsi Lampung, wilayah dengan sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) yang banyak dan mumpuni,  banyak yang bisa dilakukan bila dirinya masuk dalam legislatif.

"Ingin ikut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Provinsi Lampung. Apalagi Lampung banyak memiliki SDA dan SDM yang mumpuni, banyak yang harus dibenahi dan itu bisa mudah bila melalui parlemen atau politik," pungkas Ranti. 

Untuk itu politikus pemula dari partai Demokrat itu, memohon dukungan dan Doa nya dari masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Lampung Selatan agar dia bisa duduk di parlemen dan bisa bekerja dan berkarya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. | [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar