Kominfo Kabupaten Tanggamus Memeriahkan HUT RI KE ‐78


GK, Tanggamus
– Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanggamus menggelar aneka perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Lomba ini diikuti para pegawai internal ASN dan Non ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanggamus, Selasa (15/8/2023).

Lomba internal Diskominfo tersebut diantaranya Lomba memasukan Kawat ke dalam botol, makan kerupuk, Joged balon, Bakar ikan, Tebak kawan dan lomba kepit balon.

Para karyawan tampak antusias mengikuti lomba tersebut dan saling kompak berebut menjadi pemenang. Tidak hanya staf, para pejabat juga turut bergabung memeriahkan lomba tersebut.

"Perlombaan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar pegawai. Harapannya, tentu bisa ikut meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta kinerja pegawai," kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanggamus, Suhartono.

"Saya mengapresiasi kepada teman-teman yang mempunyai ide lomba ini dan berhasil mempersiapkan semuanya dengan baik hanya dalam waktu kurang dari 24 jam karena idenya ini mendadak ujar "Suhartono.

Dalam lomba tersebut para pegawai kompak mengenakan pakaian bernuansa merah putih. Suasana kantor pun dihiasi dengan bendera merah putih dan balon warna warni.( Arman )

Posting Komentar

0 Komentar