Banyak Purnawirawan TNI Polri Bergabung, PKS Optimis Peroleh Suara 2024 Melonjak


GK, Bandar Lampung – Ada yang berbeda dalam kunjungan Presiden PKS Ahmad Syaikhu ke Provinsi L:ampung pada Sabtu (12/8) kemarin. Tampak berdiri di dekat Presiden PKS purnawirawan TNI. Bahkan Ahmad Syaikhu tidak segan-segan memperkenalkan sosoknya kepada kader PKS yang hadir pada acara konsolidasi tersebut.

Mereka adalah Mayjen Purn. Chaidir Serunting Sakti, Brigjen Purn. Suharjono dan Brigjen Purn. Sudarto. Kehadiran ketiga jenderal tersebut untuk memberikan semangat kader kepada PKS Lampung.

Menurut Ahmad Syaikhu, saat ini telah bergabung lebih dari 45 orang Purnawirawan Perwira Menengah dan Perwira Tinggi dari TNI POLRI dengan PKS. Tentunya kehadiran para jenderal tersebut dalam barisan PKS semakin memperkuat PKS dan menambah optimisme  bahwa raihan suara PKS akan melonjak pada pemilu 2024 nanti.

“Insyaa Allah telah bergabung jendral-jendral dari TNI Polri dengan barisan PKS. Kita semakin yakin bahwa ke depan PKS akan semakin baik dan perolehan suara kita akan melonjak pada pemilu 2024 nanti,” kata Syaikhu.

Sedangkan, Ketua DPW PKS Lampung H. Ahmad Mufti Salim menegaskan tingginya elektabilitas partai juga ditandai dengan semakin banyak dan beragamnya kalangan masyarakat tertarik hingga masuk ke PKS. Seperti halnya mantan perwara menengah dan tinggi purnawirawan TNI-Polri, yang resmi bergabung dengan PKS. 

“Bahkan Bridgjen (Purn) TNI Sudarto, yang insya Allah sudah merapat masuk dan akan maju sebagai caleg kita dari Dapil Lampung 2,” katanya.  

Selain itu, Ahmad Mufti Salim menerangkan dengan semakin tingginya daya terima masyarakat, DPW PKS Lampung optimis dapat mencanangkan para calon keterwakilan PKS di Lampung bisa merebut jumlah kursi yang ditargetkan.
 “Dengan persiapan yang maksimal, Insya Allah, 20 ribu anggota PKS se-Lampung siap berkontribusi dan memenangkan PKS di Propinsi Lampung,”pungkasnya,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar