Polda Lampung Ikuti Zoom Meeting Dialog Penguatan Internal Polri Melalui Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri Presisi


GK, Lampung Selatan - Polda Lampung mengikuti Kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri melalui Komunikasi Publik Menuju Polri yang Presisi melalui Zoom Meeting diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri dengan Tema “Hoegeng Keteladanan Melintasi Zaman”, selasa 16/5/23


Kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan di Ruang vicon Polda Lampung diikuti oleh Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagoes Setiawan, Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Roemtaat, Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Riyadi Nugroho, Kabid Tik Polda Lampung Kombes Pol Arif Rifa'i, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Lampung Akbp Rahmad Hidayat, tokoh agama, ketua pemuda anshor, mahasiswa dan pelajar sekolah menengah di Bandar Lampung.


Kegiatan dialog penguatan Internal Polri dibuka oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, S.IK, S.H, M. Hum., dengan menghadirkan narasumber antara lain Wakil Ketua MPR RI H. Asrul Sani, S.H, M.Si dari Kompolnas Poenky Indarti, S.H, L.LM, Guru Besar Universitas Bhayangkara Prof. Hermawan Sulistyo, MA, Ph.D, APU dan Alfito Deanova Ginting, S.E, M.Si selaku penanggung jawab Hoegeng Award 2023.


Dengan adanya dialog penguatan internal polri dengan tema hoegeng ini, bertujuan untuk mencari hoegeng-hoegeng yang terbaik dan akan di laksanakan hoegeng award dengan tujuan untuk memeperingati wafatnya jendral polisi hoegeng sehingga dapat menteladani sikap pribadinya untuk menjadi nilai-nilai penting di intansi polri.


Irwasda Polda Lampung Kombes Sustri dalam hal ini mewakili Kapolda mengatakan, kegiatan zoom meeting dari Divisi Humas Polri juga ditampilkan para kandidat yang lolos penilaian Dewan Pakar Hoegeng Award 2023.


"Penyelenggaraan Diskusi Keteladanan Hoegeng Melintasi Zaman ini cukup menarik apalagi menghadirkan para narasumber cukup kredibel di bidangnya masing-masing,”ujarnya.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar