Pererat Tali Silaturahmi, Polresta Bandar Lampung Gelar Halal Bihalal


GK, Bandar Lampung - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan halal bihalal bersama seluruh personel Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran. 


Dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., berserta para pejabat utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran dan personel Polresta Bandar Lampung, kegiatan dilaksanakan di Halaman Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (03/05/2023).


Dalam arahannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada personel Polresta Bandar Lampung atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas khususnya selama pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2023 yang berjalan dengan aman dan kondusif. 


"Dalam kesempatan ini juga, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin" ucap Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. 


Lebih lanjut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto berpesan kepada personel Polresta Bandar Lampung agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Tetap solid dan semangat, kedepan kita akan menghadapi banyak agenda kegiatan masyarakat yang membutuhkan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat" Imbuh Kombes Pol Ino Harianto.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar