Pererat Silahturahmi, Kapolda Lampung Terima Audiensi Ketua OKP dan Presma BEM Wilayah Lampung


GK, Lampung Selatan - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.Ik, M.Si., dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.Ik., M.Si., menerima audiensi dengan  ketua OKP dan Presma BEM Wilayah Lampung bertempat di Mapolda Lampung, Lampung Selatan, Selasa (16/5/23)


Kegiatan di hadiri Pejabat utama Polda Lampung, Ketua OKP dan Presma BEM Wilayah Lampung  beserta sekretaris dan pengurusnya.


Kapolda Lampung beserta Pju Polda Lampung menerima secara langsung audiensi dengan  Ketua OKP dan Presma BEM Wilayah Lampung bertempat di sigerlounge Polda Lampung.


Kapolda menyampaikan, pertemuan ini sebagai awal yang baik untuk menyambung silaturrahmi dan berkolaborasi antara Polda Lampung dengan Ketua OKP dan  Presma BEM Wilayah Lampung  dalam menghadapi tantangan kebangsaan kedepan, dimana kita pada tahun ini akan memasuki tahapan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.


“Ini adalah awal yang baik sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Lampung dengan ketua  OKP dan Presma BEM Wilayah Lampung,” 


Lanjutnya, "pesan saya kedepan pertemuan ini bukan hanya terakhir buat kedepannya komunikasi ini tetap berjalan secara formal maupun informal sehingga, dapat memperoleh sudut pandang dalam tugas kami dengan baik maupun dari sudut pandang kalian dengan baik" Tutup Kapolda 


Sementara di tempat yang sama, Ketua OKP KAHMI Lampung Mauldan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Lampung Irjen Helmi yang menerima kunjungan mereka di tengah kesibukannya sebagai Kapolda Lampung.


Ketua OKP bersamaan dengan ketua  Presma BEM  Wilayah Lampung juga menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk dukungan dan Kolaborasi Sinergi Untuk membangun bangsa, terutama di Provinsi Sai Bumi Ruwai Jurai yang kita cintai ini.


“Apabila ada kritikan yang disampaikan oleh Mahasiswa, itu semata-mata mahasiswa bersahabat dekat dengan Polri,” katanya,(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar