Jalin Silaturahmi, Danrem 043/Gatam Kunjungi Vihara Amurwa Bhumi Graha


GK, Lampung
– Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E,  mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke Vihara Amurwa Bhumi Graha pimpinan Suhu Ricky, yang berada di Jl. Ikan Bawal Telukbetung Bandar Lampung. Rabu (24/5/2023).

Kunjungan Danrem 043/Gatam ke Vihara Amurwa Bhumi Graha, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 043/Gatam yang baru sekaligus mempererat tali silaturahmi agar terjalin sinergitas antara TNI dengan tokoh agama yang berada di Provinsi Lampung.

Dikesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih kepada Suhu Ricky, selaku pimpinan Vihara Amurwa Bhumi Graha, yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan dan silaturahmi Danrem beserta rombongan.

“ Terimakasih kami ucapkan kepada Suhu, atas sambutannya yang begitu hangat, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini, dapat tercipta komunikasi yang baik antara TNI dengan tokoh agama, “ ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, silaturahmi ini juga merupakan bentuk persaudaraan yang kuat menjaga kebersamaan dalam bingkai NKRI ," pungkas Danrem.

Turut hadir mendampingi Danrem 043/Gatam pada kegiatan tersebut, Dantim Intel Korem 043/Gatam Mayor Arm Yoan Apreza, dan Danunit Tim Intel Korem 043/ Gatam Letda Inf Ambok Uding.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar