"Erswincourse Siap Meramaikan Lomba Renang ' Walikota Cup1. 2023, Di Bandarlampung.


GK, Bandar lampung - MediaNasional.id- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Kota Bandar lampung ke 341 Pemkot Bandar Lampung akan menyelengarakan Kejuaraan  lomba renang antar pelajar dan Perkumpulan Se- Sumatra" Walikota BandarLampung Cup1,2023. perlombaan renang antar pelajar dan club  akan diadakan pada tanggal 23-25 Juni 2023 selama tiga hari perlombaan.waktu 08.00.sampai dengan pukul 17.00 WIB. di Kolam Renang Pahoman , Bandar lampung. 


Terlihat salah satu Club " ErwimCorse " Siap meramaikan ajang lomba bergengsi " Wali Kota Cup1.2023. yang akan di gelar nanti. ketika Awak MediaNasional.id , menyambanginya di sela - sela ia melatih anak didik di pinggir kolam renang .(31-5-2023).


" Erwin selaku pelatih senior renang, terlihat sangat serius mempersiapkan atlit-atlit binaannya , untuk ikut dalam event lomba renang, 

Diantara kedua anak didiknya atlit " Nadia Safitri, yang masih siswa smp N 1. Bandarlampung , serta " Rayya pelajar smp N 23 Bandarlampung , juga di ikutkan di ajang lomba.

"Mas win , pangilan akrabnya begitu sabar , santun , sayang , dan penuh perhatian ,sangat perasa dalam membina anak didik nya, berlatih,


Sudah banyak Atlit berprestasi yang didikannya sampai-sampai ada yang mendapatkan juara Asia, Nasional.

ErwimCourse adalah salah satu Wadah ,Untuk para pemula Atlit renang ,bibit- bibit Atlit renang di Kota Bandar Lampung." Ujarnya . 

"Harapnya dengan sangat sederhana ' Semoga semua anak didik nya menjadi Juara dan berguna bagi nusa dan bangsa serta kekuarga ,plus orang tua Amiin. " pungkas,(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar