Wujudkan Polri hadir Bantu Masyarakat, Polsek Sukarame Bagikan Sembako


GK, Bandar Lampung - Sebagai Wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, Polsek Sukarame Polresta Bandar Lampung hadir dan bantu masyarakat dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kelurahan Nusantara Permai kec. Sukabumi  Kota Bandar Lampung, Kamis (13/04/2023)
Kapolsek Sukarame Kompol Warsito yang didampingi Wakapolsek Iptu Virgamal mengatakan Polsek Sukarame menyiapkan 100 KG beras dan 20 Paket sembako berisi minyak, gula dan Mie Instan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tinggal didaerah _Slum_.
Kapolsek mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kehadiran polri ditengah masyarakat dan terus membantu masyarakat.
“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat,” ucapnya.
“Jangan dilihat dari besar dan kecil bantuannya. Tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu dan berbagi antar sesama” Ucap Kapolsek.
Sementara itu, Warti warga kelurahan Nusantara Permai mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak Polresta Bandar Lampung dalam hal ini Polsek Sukarame yang telah menyalurkan Bantuan Sosial ini.
“Terima Kasih kepada Bapak Kepolisian yang telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterima kasih banyak, semoga menjadi berkah dan ladang ibadah di bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar