Selamat Datang Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika


GK, Lampung - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad,  memberitahukan  Polda Lampung  hari ini melaksanakan rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Lampung dari Pejabat yang lama Irjen Pol Ahmad Wiyagus kepada Pejabat  yang baru Irjen Pol Helmi Santika, di Mapolda Lampung, Lampung Selatan,  Senin (10/04/23).

Pandra, menjelaskan ada beberapa rangkaian kegiatan dalam Sertijab yang dilaksanakan oleh Polda Lampung yang di hadiri oleh PJU (Pejabat Utama) dan Kapolres/Ta jajaran beserta ketua Daerah Bhayangkari Lampung dan Pengurus Bhayangkari Lampung yaitu Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika dan Ketua Daerah Bhayangkari Lampung Ny. Luri Helmi Santika tiba di Mapolda Lampung disambut dengan Jarmat (Jajar Kehormatan) dan Tradisi Pedang Pora. Katanya

Dan dilanjutkan dengan Serah Terima Pataka Polda Lampung dari pejabat lama Irjen Pol Ahmad Wiyagus kepada Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol Helmi Santika di ruangan Siger Lounge Polda Lampung, selesai Penyerahan Pataka dilanjutkan menerima kehadiran  Gubernur Lampung dan Forkopimda serta dilanjutkan Paparan Laporan Kesatuan diruang Rupatama, dan perkenalan para pejabat utama Polda Lampung, para Kapolres/Ta.  Ujarnya.

Ada beberapa arahan dari Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika, mengatakan siap melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada nya, dan Tantangan tugas kedepan semakin komplek seperti kita ketahui untuk persiapan pengamanan operasi ketupat Krakatau tahun 2023, dan perayaan hari raya idul Fitri 1444 H. Mari kita mantapkan kualitas pelayanan polri terhadap masyarakat, apalagi Polda Lampung meraih peringkat ke II, Polda seluruh Indonesia, dan kita teruskan apa yang sudah bapak Irjen Pol Ahkmad Wiyagus lakukan dan banyak memberikan sumbangsihnya untuk membangun Polda Lampung, atas nama Polda Lampung dan personil mengucapkan terima kasih, dan selamat kepada Irjen Pol Ahkmad Wiyagus yang mendapatkan promosi sebagai Kapolda Jawa Barat, kami doakan semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam menjalani tugas ditempat yang baru.

Pandra, juga menyampaikan para PJU dan Kapolres/Ta berserta  pengurus Bhayangkari Lampung dan personil Polda Lampung melepaskan Irjen Pol Ahmad Wiyagus dan Bhayangkari Ny. Ges Wiyagus yang di lepas  oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika dan  Ketua Daerah Bhayangkari Lampung Ny. Luri Helmi Santika. Katanya 

Dalam rangkaian kegiatan sertijab tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar

Sebelumnya Kapolri Jenderal Polisi Sigit Listyo Prabowo beberapa hari lalu mengeluarkan Surat Telegram mutasi para Kapolda dan pejabat yang ada dilingkungan polri.(Feby)
 

Posting Komentar

0 Komentar