Reuni Perdana SMPM Kota Agung, Ajang Silaturahmi dan Temu Kangen Alumni


GK, Tanggamus
- Reuni Alumni SMP Muhammadiyah  (SMPM) Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung adakan acara Reuni kumpul bareng bersama teman sejawat demi mempererat ajang Silaturahmi dan Temu Kangen Alumni Angkatan '93 dipimpin langsung oleh Azwan Juni selaku Kepala Pekon Kedamaian bertempat di rumah makan Savana Kota Agung. Minggu (30/4/2023). 

Ajang silaturahmi dan temu kangen ini mengenang jaman sekolah khususnya para alumni jenjang menengah pertama dengan mengusung tema “Menjalin Silaturahmi dan Persahabatan Alumni”, 

Acara yang berlangsung cukup meriah dan saling bercandaria mengenang masa masa di sekolah sembari menunggu hidangan yang disajikan 

Dalam acara tersebut dihadiri sebanyak 20  peserta yang sebagian alumni telah mendapatkan amanah dari masyarakat menjabat sebagai kepala Pekon dan bahkan menjadi benteng negara (TNI), diantaranya, Azwan Juni selaku Kepala Pekon Kedamaian, Nusirwan selaku Kepala Pekon Kerta, Ansori selaku Kepala Pekon Gedung Jambu, Yosef Fitra di Dinas Perhubungan, Aprizal di Dinas PU, Jeffry Noviansyah selaku Pemimpin Redaksi media Lampung7.com, dan M. Kamil, anggota TNI Angkatan Darat yang bertugas di Kodim 04/24 Kota Agung 

“Hari ini kita adakan reuni demi terjalin ajang silaturahmi dan temu kangen alumni dan tetap solid. Alhamdulillah meskipun baru pertama kita adakan, tetapi para alumni sangat antusias untuk hadir,” ujar Kepala Pekon, Azwan Juni.

Ia mengatakan, tujuan reuni kali ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar alumni. Apalagi saat ini para alumni sudah tersebar di berbagai wilayah.

“Karena jaman kami dulu kan belum ada sosial media untuk kami saling terhubung antar alumni. Dan disaat sekarang inilah baru mulai bisa terhubung ke teman-teman. Ya mudah-mudahan silaturahminya makin baik,” tambahnya.

Dari acara tersebut, Ia berharap tidak hanya sekedar ajang kumpul dan temu kangen saja, tetapi dapat terbentuk semacam ikatan alumni sehingga dapat membangun silaturahmi lebih baik dan dapat memberikan kontribusi di dunia pendidikan, khususnya bagi SMPM  Kota Agung.

“Semoga kami para alumni dapat terus memberikan semangat dan support bagi siswa siswi SMPM  Kota Agung demi tercapainya tujuan meraih masa depan pendidikan yang lebih baik", tutupnya.

Melengkapi acara tersebut hadir juga 
para guru semasanya, Tuginem (pensiun), Suroso (pensiun), dan Mariana.(Arman)

Posting Komentar

0 Komentar