Polda Lampung lakukan pengecekan terkini arus mudik di pelabuhan Bakauheni


GK, Lampung Selatan - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, kegiatannya melaksanakan pengecekan situasi terkini arus mudik Idul Fitri 2023 (1444 H), bertempat di pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan (20/04/23)

Dalam pengecekan situasi terkini arus mudik di pelabuhan Bakauheni, Kabid Humas turun langsung menyapa dan berbincang-bincang dengan beberapa para pemudik. Kabid humas  menghimbau kepada para pemudik untuk membeli tiket melalui aplikasi (online) agar para pemudik bisa langsung menuju kapal penyeberangan karena tidak terjadi antrean atau penumpukan pemudik. Kata dia

Kabid humas juga menyampaikan, bila pemudik merasa lelah agar segera istirahat di rest area dan pos pam/pos yan yang tersedia. Bila ada gangguan diperjalanan, pemudik bisa menghubungi call center 110 milik Polri, untuk mendapatkan pelayanan dan bantuan dari Polisi terdekat atau dapat mendownload aplikasi polri super app presisi, untuk mengetahui informasi dan pelayanan polri diseluruh Indonesia ujarnya.

Kegiatan pengecekan situasi terkini arus mudik di pelabuhan Bakauheni diakhiri dengan wawancara dengan pihak media. Dalam wawancara tersebut Kabid Humas menjelaskan situasi terkini berupa: jumlah penumpang dan kendaraan yang keluar-masuk pelabuhan Bakauheni terbaru. Jumlah personil Polda Lampung dan jajaran yang dilibatkan dalam operasi ketupat krakatau tahun 2023 serta jumlah keseluruhan pos pam, pos terpadu dan pos pelayanan yang disiapkan Polda Lampung, 

Saat dipelabuhan ASDP Bakaheuni didampingi GM ASDP Capt Rudi dan saat di Posko Kesehatan IDI bersama dr Wahyu serta Ka SKP Bakauheni AKP Ridho, tutupnya,(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar