Menggapai Berkah Ramadhan, Sat Samapta Polresta Bandar Lampung Bagikan Sembako


GK, Bandar Lampung
- Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1444 H, Tak henti-hentinya Polresta Bandar Lampung melalui Satuan Samapta yang dipimpin oleh Kompol Suwandi PS, melaksanakan kegiatan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” bagi masyarakat yang berada di daerah Slum dan kali ini yang ada di kelurahan Sukabumi dan Gunung Terang pada Sabtu, 08 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 200 Kg beras dan 20 paket sembako berisi minyak, gula dan tepung telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Dikatakan Kompol Suwandi, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Bandar Lampung melalui Satuan Samapta dan Sat Binmas  dengan tujuan membantu masyarakat  yang membutuhkan selama bulan Ramadhan.
“Kami menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, yang harapannya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari saudara kita selama bulan Ramadhan,” tuturnya.

Terlihat dari bantuan yang diberikan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mendapatkan ucapan terima kasih dari masyarakat kepada Polresta Bandar Lampung yang telah membantu mereka. 

“Kita melihat dilapangan, bantuan ini sangat begitu dirasakan mereka, terlebih bagi mereka yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, atau berpenghasilan rendah. Oleh karenanya kita patut berempati terhadap apa yang menimpa kepada mereka dan apa upaya kita untuk bisa membantu saudara saudara kita ini,” imbuhnya.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar