Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Berikan Bingkisan Kepada Personil Pam Operasi Ketupat Krakatu 2023


GK, Polda Lampung - Ketua Bhayangkari Daerah Lampung *Ny Lurie Helmy Santika* memberikan bingkisan kepada personel yang melakukan pengamanan pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Krakatau 2023, Kamis (20/4/23). 


Kunjungan ketua Bhayangkari Daerah Lampung tersebut merupakan wujud dukungan kepada personil dalam menjalankan tugas pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1444 H.


Rombongan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika, dengan didampingi Ibu pengurus Bhayangkari daerah Lampung Mereka mengunjungi pos pam tugu coklat Pesawaran, pos pam kilometer 20 Lampung selatan ,pos pam kilometer 49a Lampung selatan dan pos pam ramayana Bandar Lampung.


Kegiatan ini juga di ikuti oleh ibu Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung yang sudah mendapatkan wilayah kunjungannya masing-masing.


Dalam kesempatan tersebut, mereka membagikan bingkisan berisi makanan dan minuman kepada petugas di masing-masing pos pengamanan.


“Tetap semangat dalam menjalankan tugas kepolisian selama kegiatan Operasi Ketupat sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Do’a kami selalu menyertai, semoga selalu diberi kesehatan dan sukses dalam pengamanan,” 


Sambungnya "Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Operasi Ketupat Krakatau 2023 sebagai wujud motivasi kepada anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anggota di pos pengamanan dan pelayanan Ketupat Krakatau 2023" ungkap Ny. Lurie


Kapolda Lampung menyampaikan, kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk dukungan moril kepada anggota jaga yang berada di Pospam. Terlebih setiap personil dituntut harus sehat dan kuat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan pengamanan mudik 2023.


“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Operasi Ketupat Krakatau 2023 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anggota di pos pengamanan,” ujar,(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar