Kapolres Pringsewu Pimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Personel Berprestasi


GK,Pringsewu Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada tiga personel Polres Pringsewu yang berprestasi di lapangan apel Mapolres setempat. Senin (03/4/2023) pagi.


Adapun personel yang mendapat kenaikan pengikat pengabdian yaitu Kompol Yulmartin, jabatan Kasubag Pengendalian Operasi Bagian Operasi Polres Pringsewu.


Sementara itu personel yang mendapatkan penghargaan, Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata, S.IK, MH, jabatan Kasat Reskrim Polres Pringsewu. Dia diberikan reward lantaran berhasil mengungkap seluruh TO dalam pelaksanaan operasi pemberantasan penyakit masyarakat dengan sandi Operasi Cempaka Krakatau 2023.


Kemudian IPDA Andri Fernandes, Jabatan Panit 1 Reskrim Polsek Pringsewu Kota, diberikan penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curanmor).


Selanjutnya Brigpol Kiki Nur Alfian, jabatan Bamin Bag Logistik Polres Pringsewu atas dedikasi terbaik dalam melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) sembilan tahun berturut turut.


Dalam amanatnya, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi kenaikan pangkat penghargaan yang diterima Kompol Yulmartin.


"Untuk diketahui bahwa Kompol Yulmartin juga akan memasuki masa pensiun pada Juli 2023 mendatang, semoga kenaikan pangkat yang diterima bisa menambah berkah dan kebahagian dalam keluarganya," tutur orang nomor satu di Polres Pringsewu tersebut.


Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Ngada Polda NTT tersebut juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan prestasi tiga personel polres Pringsewu yang mendapatkan penghargaan.


Rio berharap melalui kegiatan pemberian penghargaan itu, dapat lebih memicu motivasi bagi personel di Polres Pringsewu untuk terus meningkatkan kinerja.


"Selamat dan terimakasih atas dedikasi dan prestasi saudara dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja di Polres Pringsewu," ungkapnya.


Untuk diketahui upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan yang dimulai sekira pukul 08.00 Wib tersebut di hadiri para pejabat utama, Perwira Staf, dan seluruh Brigadir dan ASN Polres Pringsewu. (Feby)

Posting Komentar

0 Komentar