KAPOLRES PESAWARAN MENGHIMBAU MASYARAKAT AGAR TIDAK MELAKANAKAN SAUR ON THE ROAD DAN STOP TAURAN


GK,Polres Pesawaran Polda Lampung. Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif AKBP Praratomo widodo S.ik.,M.si (kapolres Pesawaran ) menghimbau Kepada masyarakat Kab. Pesawaran agar tidak melakukan konvoi kendaraan dan Sahur on The Road karna dapat memicu terjadinya tauran. 03\04\23


“Di mohon kepada orng tua agar tidak memberikan anak di bawah umur untuk bermain petasan karna dapat membahayakan anak-anak” ucap Pratomo. 


AKBP Pratomo  menekankan agar masyarakat Stop Balap Liar dan Bermain Petasan karna dapat mengganggu ketertiban dan dapat membahayakan diri pribadi masing-masing serta pastikan mengunci rumah saat berpergian dan pastikan rumah aman saat di tinggalkan guna meminimalisir terjadinya pencurian rumah saat di tinggal mudik lebaran.


Tidak hanya mengamankan rumah dari pencurian namun warga wajib memastikan tidak ada nya konsleting listrik dan kebocoran gas saat rumah di tinggalkan mudik lebaran agar dapat mencegah terjadinya kebakaran serta di mohon kepada masyatakan agar selektif dalam bermain media sosial dan dapat menyaring isu-isu yang beredar guna menghindari penyebaran Hoax tepat nya di Kab. Pesawaran. (Feby)

Posting Komentar

0 Komentar