Endri Prasetya Berhasil Luncurkan Album Perdana 'Pengagum Wanita' dengan Hitz 'Kutatap Bintang'


GK, Lampung -
Endri Prasetya, kelahiran Bogor, 16 Februari 1990 berhasil meluncurkan album perdana di kancah music Indonesia bahkan dunia.

Endri Prasetya yang biasa disapa Endri berhasil merilis album perdana dengan jeri payah yang sangat rumit. Album perdana tersebut berhasil mengeluarkan single-single terbaik, salah satunya KUTATAP BINTANG. Lalu ada;

  1. Pengagum Wanita
  2. Kutatap Bintang
  3. Enjli
  4. Maafkan Ku Pergi
  5. Tak Bisa Lagi
  6. Have Fun
  7. Pengemis Jalanan

Endri berharap lagu-lagunya tersebut terus bisa menghibur pendengar yang ada di Indonesia dan dunia, ujarnya kepada media.


Endri mengatakan dirinya sempat membentuk band di tahun 2002 dengan bernama B-LOVE'D yang di gawangi oleh Endri sebagai gitar 1, vokal 2 ada Ukat, dan Yana sebagai vokal 1, rhytem ada Riki Jarkasih sebagai Bass dan Ruslan sebagai drum.

Namun di tahun 2014 bandnya bubar dan di tahun 2018 mencoba memutuskan untuk produksi rekaman dengan modal nyicil sampai terbuat satu album, katanya kepada media. 29 april 2023.


Selain itu ia juga mengakui, Veny Perdana Putri adalah sosok seorang produser dan pendamping Endri saat ini.
Lagu-lagu Endri bisa di dengarkan di platform-platform digital seperti JOOX, SPORTIFY, YOUTUBE, YOUTUBEMUSIC, I-TUNES, TIKTOK, RESSO, TIDAL, DEZZER, TRBELE dan plaform music lainnya.

"Kalau para pendengar mau kepoh lagi, bisa kunjungi di channel youtube kami https://youtube.com/@endriprasetya." Pungkasnya. {red}

Posting Komentar

0 Komentar