Pesan Pj Peratin Tapak Siring Usai Lantik Juru Tulis Pekon



GK, Lampung Barat - Hengky Saputra telah resmi diangkat sebagai Jurtul (Juru Tulis) Pekon Tapak Siring Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat seusai dirinya dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Pj. Peratin Tapak Siring, Herwanda di Kantor Pekon setempat, Kamis (9/3/2023).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan SK dengan nomor SK 141/02/KPTS/2004-V.11/2023 tentang pengangkatan Juru Tulis atas nama Hengky Saputra yang disaksikan oleh unsur Pemerintah Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LHP serta jajaran Aparatur Pekon dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Herwanda mengucapkan selamat dan sukses kepada Hengky Saputra yang telah resmi dilantik sebagai Juru Tulis Pekon Tapak Siring. Ia berpesan agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan telah dilantik sebagai juru tulis, tugas saudara tidak hanya memberikan pelayanan pemerintahan yang baik kepada masyarakat namun juga harus dapat berinovasi untuk memajukan Pekon Tapaksiring,” ujarnya.

Selanjutnya Herwanda juga berpesan agar Hengky dapat mengemban amanah dengan baik, bukan hanya dalam hal menjalankan tugas pokok dan fungsi saja namun harus dapat memberdayakan masyarakat serta dapat bersikap dan bertindak sebagai panutan.

“Hari ini saudara telah dilantik dan disaksikan seluruh elemen masyarakat. Sehingga laksanakan tugas dengan baik dan niatkan sebagai ibadah, jangan sampai ada masyarakat yang merasa tak terlayani," pungkasnya. (Spj/ryn)

Posting Komentar

0 Komentar