Aksi Babinsa Dalam Pencarian Korban Tanah Longsor


GK, Way Kanan - Kodim 0427/WK bersama tim gabungan dan warga terus berupaya mencari korban yang tertimbun longsor di Kampung Jukubatu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Selasa (14/03/2023).

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, pencarian ini sudah memasuki hari ke lima, pencarian terhadap korban tanah longsor di Kampung Jukubatu.

"Hari ini kita turunkan alat berat Excavator yang di kendalikan Sertu Syamsul Ahmat untuk menggali material longsor," ucap Dandim.

Lebih lanjut, sementara pencarian korban kita hentikan di kerenakan hari sudah sore, besok kami TNI dan tim gabungan bersama relawan serta warga akan melanjutkan pencarian.

Tercatat data korban tanah longsor yang belum di temukan adalah Khotimah (23 thn), M. Diki Saputra (4 thn) dan Anwar (85 thn).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Syamsul Ahmat Babinsa Banjit dari Koramil 05/Banjit yang mengoperasikan alat berat yaitu Excavator mengatakan, saya bersyukur bisa ikut ambil bagian dalam pencarian korban longsor, karena ini adalah bagian tugas kami selaku Babinsa.

"Semoga dengan kerja sama kita semua, korban longsor besok bisa kita ketemukan," ucap Syamsul Ahmat. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar