Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Membuka Acara Fun Bike


GK, LAMTIM -  Dalam upaya memicu semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Jum’at (10/02/2023). Membuka Acara Fun Bike, Bazar Damm Perkemahan HW Dalam Rangka Semarak Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan Asisyah Ke-26 Tahun 2023 di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali kota Metro, Ketua Muhamadyah Provinsi Lampung, Marzuki, Rektor Universitas Muhammdayah Metro serta Forkopimcam Kecamatan Batang Hari.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengungkapkan “Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya sangat menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan pada hari ini selain sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan kekeluargaan juga sebagai upaya mengangkat kembali semangat Organisasi Muhammadiyah, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan pemicu semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat”. Ujarnya.

Selain itu, “Seperti kita ketahui bersama sebagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan Muhammadiyah merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan umat Islam dan bangsa Indonesia pada umumnya, serta upaya pencerdasan masyarakat melalui bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan lainnnya." Pungkasnya. | Kominfo.

Posting Komentar

0 Komentar