Sertijab Kades Sukajaya Lempasing dari PLH Kepada Kades Terpilih


GK, Pesawaran - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran,Periode 2023-2029, dari Pelaksana Harian (PLH) kepada Kades terpilih yang dilaksanakan di Kantor Desa Sukajaya Lempasing, Kamis (9/2/2023).

Kepala Desa Terpilih Edy Susanto dalam sambutannya mengucapkan, "Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung dan mampu menjaga situasi agar tetap kondusif selama Pilkades dilaksanakan, dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung selama kepemimpinannya demi membangun Desa Sukajaya lempasing yang lebih maju, aman,dan damai," ucapnya.

Ditempat yang sama, Edi Sutrisno selaku Camat Teluk Pandan memaperasi dan menghimbau kepada Kepala Desa yang terpilih dan sudah dilantik bisa merangkul semua komponen masyarakat secara bersama sama membangun desa, demi kemajuan Desa sukajaya lempasing lebih maju, sekarang sudah saatnya kita membangun Desa membangun manusia yang berjiwa membangun, berdikari dan berfikiran maju demi kemajuan desa. 

"Saya menghimbau kepada Kades terpilih yang baru dilantik, agar benar-benar menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat untuk memimpin dan menjalankan roda pemerintahan maupun pembangunan di Desa Sukajaya Lempasing ini," ucap Camat Edi.

Selain itu Camat juga mengingatkan agar kepala Desa yang baru dapat menyatukan kembali masyarakat pasca Pilkades.

"Selain itu juga saya mengingatkan agar kepala Desa yang baru untuk merangkul dan menyatukan kembali masyarakat pasca Pilkades, agar suasana di Desa Sukajaya Lempasing ini tetap dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif." Pungkasnya. [Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar